Tempat Menginap Tengah Hutan di Jogja, Suasana Ademnya Bikin Betah!

6 Resort Tengah Hutan di Asia Tenggara Ini Keren Bangeeet!

Indon69 - Setelah disibukan oleh kerjaan, sudah saatnya berlibur dan memanjakan diri di akhir pekan. Bagi yang tak ingin repot, kalian bisa memilih untuk staycation. Teman Traveler masih bisa kok dimanjakan dengan pemandangan dan suasana sekitar. Nah, daftar tempat menginap tengah hutan di Jogja ini bakal bantu meringankan stresmu sesaat. Catat ya!


Rumah Senjakala
Rumah Senjakala, Bantul – Harga 2020 Terbaru

Berada cukup jauh dari pusta keramaian, Rumah Senjakala seakan jadi tempat tepat untuk lepaskan stres sesaat. Selain bernuansa rumahan, akomodasi ini juga memberikan ketenangan bagi tamu yang menginap karena letaknya berada di tengah hutan.

Rumah Senjakala, Bantul – Harga 2020 Terbaru
Rumah senjakala / Google Boking.com

Teman Traveler dapat bersantai sambil hirup udara segar dan menatap hijauhnya pepohoan yang rimbun. Beralamat lengkap di Sembungan, RT2, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul tarif yang dikeluarkan
untuk menginap berkisaran mulai Rp200 Ribu Per Malam.

Omah Kontainer
Menginap di Omah Kontainer, Bikin Liburanmu di Jogja Makin Seru!

Berikutnya ada Omah Kontainer. Ini merupakan salah satu tempat menginap baru yang ada berada di Bantul tepatnya Jl. Immogiri Barat Km.8.Dan letaknya berada di tengah hutan, shingga memberikan ketenangan yang mutlak.

Menginap di Omah Kontainer, Bikin Liburanmu di Jogja Makin Seru!

Penginapan unik ini menggunakan kontainer dan furnitur bekas yang dipoles sehingga bisa digunakan kembali. Bahkan digadang jadi penginapan kontainer pertama di Jogja. Bagi yang berminat untuk habiskan malam di sini, silahkan siapkan tarif sebesar Rp150 ribu per malam.
Rimbono HomestayRimbono Homestay Pagerharjo | PROMO TERBARU 2020 Rp 124020, Foto ...
Google/ Agoda.com
Rimbono homestay bertempat di kawasan pedesaan sehingga memiliki susasana yang tenang dan damai. Kalian dapat menemukannya di Desas Wisata Nglinggo, Desa Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Pengunungan Menoreh.

Homestay  bergaya tradisional berikut sama halnya seperti rumah warga kebanyakan. Hal tersebutlah yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Silahkan siapkan Budget Rp150 ribu saat menginap selama semalam disini.

Upala Java Huise

Upala Java Huise, Bantul, Indonesia - Booking.com

Daftar terakhir yang Teman Traveler nggak boleh lewatkan ketika mencari tempat menginap di jogja cobalah untuk bermalam di Upala Java Huise yang letaknya berada di Plantaran RT1, Dusun Sembungan, Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Kalian dapat menikmati suasana yang begitu tentram di rumah bergaya tradisional ini. Jika berminat, silahkan rogoh kocek mulai dari Rp425 ribu permalam.

Bagaimana, Seru kan banget kan ? Coba ajak Keluarga, Pasangan, atau Teman kalian , dan mencoba tempat menginap yang kami berikan di atas ini , Bermalam di tengah hutan, dengan udara Sejuk, Apakah teman Indon69 Siap untuk habiskan malam disini ? Coba yang setuju selanjut nya di daerah mana lagi ? silahkan komentar di kolom komentar ya guys!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama