7 Tempat Wisata Malang Terhits dan Instagramable



Indon69 - Malang adalah surganya tempat-tempat terindah yang pastinya akan membuat anda betah berlama-lama di kota ini. Apalagi letak kota Malang yang berada di daerah pegunungan, sehingga membuat udaranya sejuk ditambah dengan pemandanganya yang cantik. Kota Malang dan sekitarnya memiliki potensi wisata yang sangat lengkap dan menarik untuk dikunjungi.

Selain itu tempat wisata Malang selalu memunculkan obyek wisata baru yang akan menyajikan wahana- wahana yang unik serta atraksi seru yang dapat anda nikmati selama berkunjung ke kota Malang. Tak hanya itu saja, bagi anda yang suka berjalan-jalan sambil mencari makanan yang enak dan lezat, disini anda akan terpuaskan karena banyak sekali tempat makan yang menyajikan makanan enak.

Nah, bagi anda yang ingin berkunjung dan berwisata di kota Malang, tapi masih bingung kira-kira tempat wisata di Malang mana yang bagus untuk dikunjungi? Jangan bingung, dan jangan khawatir karena ulasan ini akan membahas tempat wisata di Malang yang sedang populer dan sangat wajib untuk anda kunjungi

1. Bukit Bulu Batu Flower Garden


Bukit Bulu Batu Flower Garden ini terletak di Malang. Tempat ini merupakan salah satu objek wisata baru yang tengah ramai dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan, terutama para remaja. Tempat ini terbilang terbilang masih sangat baru, Bukit Bulu Batu Flower Garden selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin berfoto. Tempat ini baru diresmikan pada Desember 2016. Tempat ini dengan sangat cepat langsung tersebar di media sosial dan menjadikan para pengunjung yang lain tak mau ketinggalan untuk turut berfoto dan datang kesini.

Lokasi dari Bukit Bulu Batu Flower Garden ini sangat mudah untuk dijangkau. Berlokasi di Oro-oro Ombo, Kota Batu Jawa Timur. Tempat ini memiliki beberapa spot menarik untuk berfoto. Salah satu spot yang menarik untuk berfoto terdapat kebun bunga yang sangat cantik. Ditempat ini terdapat gardu pandang yang bertuliskan I Love You. Di tempat ini pengunjung akan disuguhkan dengan panorama dari pegunungan yang hijau dan sangat sejuk. Bukan hanya gardu pandang saja yang menjadi spot untuk berfoto. Masih ada tempat berfoto yang menarik dan menjadi favorit para wisatawan, seperti, hammocking. Wisatawan juga dapat bermain di atas ayunan.

Ditempat ini pengelola juga menyediakan jasa potret dengan harga Rp. 10.000,- untuk sekali jepretan. Sedangkan untuk menikmati keindahan tempat ini, anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 7.500,- (per orang), dan parkir motor Rp 2.500,- (per motor)

2.Segera Anakan Pulau Sempu


Ini dia tempat wisata Malang yang menyuguhkan pesona alam yang eksotis yang tidak boleh anda lewatkan saat berkunjung di Jawa Timur yaitu Pulau Sempu. Pulau Sempu berada di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, kira-kira 65 km dari Pusat Kota Malang. Lokasi Pulau Sempu berdekatan dengan Pantai Sendang Biru, Goa Cina, Bajulmati maupun Balekambang. Untuk anda yang belum pernah berkunjung ke Malang pasti belum mengetahui tentang pulau ini, namun bagi yang sering ke Malang tentu nama Pulau Sempu tidak asing lagi bagi mereka. Karena tempat ini merupakan primadona baru tempat wisata di Kabupaten Malang. Yang menjadi daya tarik dari Pulau Sempu adalah segara anakan yang terdapat dipulau tersebut.

Setelah sampai di Segara Anakan Pulau Sempu, anda akan melihat pemandangan yang indah. Selain itu pantai ini memiliki pasir berwarna putih yang indah, air yang berwarna biru. Ditambah lagi anda dapat melihat ribuan ekor ikan kecil-kecil. Yang menambah indah pantai ini adalah bukit-bukit hijau yang mengelilingi pantai
Untuk anda yang belum pernah kesini, disarankan untuk menyewa seorang Guide yang akan menuntun anda ke Segara Anakan, dengan biaya Rp.100.000,-. itulah ulasan dari kami tentang tempat wisata Malang, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin berlibur ke Malang.

3.Omah Kayu


Bila anda sedang berwisata di Malang dan ingin mencari tempat menginap yang berbeda dari penginapan biasa, jawabnya adalah Omah Kayu. Tempat ini merupakan tempat wisata malang yang populer dan tempat yang unik untuk anda menginap. Di tempat ini anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda dengan penginapan ditempat lain yang pernah anda kunjungi. Ditempat ini anda akan diajak lebih dekat ke alam sekaligus merasakan sensasi bermalam di rumah pohon. Jadi bangunan tempat anda menginap,benar-benar berada di atas pohon. Tempat ini berdekatan dengan salah satu dari Deretan Tempat Wisata Bermain Paralayang di Indonesia. Omah Kayu juga menyediakan fasilitas lengkap termasuk air hangat. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk mencoba menginap ditempat ini.

Lokasinya dibuat di antara pepohonan pinus yang kuat, sehingga untuk masalah keselamatan anda tidak perlu khawatir. Lokasi tempat wisata menarik ini, berada dekat dengan tempat paralayang. Sehingga anda pasti akan betah berlama-lama ditempat ini. Tempat ini juga memiliki pemandangan yang indah karena tempatnya mengarah ke kota Malang dan Batu. Panorama yang disuguhkan benar-benar istimewa. Harga sewa untuk menginap di tempat spektakuler ini, cukup mengeluarkan uang 300 ribu sampai 450 ribu rupiah per malamnya.

4.Museum


Museum Angkut adalah salah satu tempat wisata di Malang yang mempunyai koleksi aneka macam alat transportasi. Hebatnya alat-alat transportasi ini dimulai dari alat transportasi kuno hingga modern dari seluruh belahan dunia, baik itu angkutan darat, laut, maupun udara. Tempat ini memberikan wisata edukasi yang baik apalagi bagi anda yang berwisata bersama dengan anak tercinta. Terdapat beberapa zona yang terbagi dalam Museum Angkut ini sesuai dengan latar belakang jenis angkutannya, seperti Zona Edukasi, Zona Jerman, Zona Batavia, Zona Inggris, Zona Gangster & Broadway, Zona Las Vegas, Zona Italy, Zona Hollywood, Zona Perancis, dan Pasar Apung Nusantara.

Selain kendaraan anda juga dapat benar-benar merasakan atmosfer kota-kota besar dunia seperti, London, Amerika, Italia atau Paris. Zona atau kawasan yang paling menarik para wisatawan adalah Zona Gangster and Broadway, Anda akan disuguhi dengan suasana kota kecil dengan tema jalanan luar negeri yang lengkap dengan kantor polisi, gedung bioskop, dan pertokoan. Jadi saat di tempat ini anda akan berasa seperti sedang berjalan-jalan keluar negeri. Banyak sekali tempat bagus yang dapat anda gunakan untuk berfoto. Bagi anda yang ingin menikmati tempat wisata di Malang yang Unik ini, anda perlu membayar sebesar Rp. 50.000,- untuk hari Senin-Kamis, dan Rp. 75.000,- pada hari Jumat-Minggu.

5.Jatim Park 1


Jatim Park adalah tempat rekreasi yang didesain sekaligus untuk belajar. Jatim Park merupakan salah satu ikon pariwisata dari Jawa Timur dengan 56 wahana permainan seperti kolam renang raksasa, 3D Ghost Haunter, spinning coaster, drop zone, dan lain-lain. Didalam Jatim Park 1 sendiri juga terdapat banyak wahana-wahana menarik diantaranya Science Center , Volcano, Galeri Nusantara, Flumride and Mythologies, dan miniatur beragam candi di Indonesia.

Jatim Park  2


Berbeda dengan Jatim Park 1 yang berisi wahana permainan, di dalam Jatim Park 2 ini terdapat Museum Satwa, Secret Zoo dan Hotel Pohon Inn. Museum Satwa merupakan museum yang berisi beraneka ragam satwa-satwa dari berbagai negara yang diawetkan dan juga fosil-fosil binatang purba yang didatangkan langsung dari berbagai belahan dunia. Lalu yang kedua adalah Batu Secret Zoo yang menawarkan konsep kebun binatang modern, disana terdapat berbagai macam koleksi satwa yang ditempatkan di dalam kandang yang dibuat menyerupai habitat aslinya. Secret Zoo menyuguhkan berbagai tema yang memang di setting berbeda di setiap lokasi penempatan satwanya.

7.BNS ( Batu Night Spectacular )


Batu Night Spectacular atau yang memang biasanya disingkat menjadi BNS merupakan sebuah tempat wisata di Malang ketika malam hari. BNS sengaja didirikan dengan tujuan untuk mendukung kota Batu sebagai all day city holiday. BNS buka mulai dari pukul 3.00 sore sampai pukul 12.00 malam. Didalam BNS tersedia berbagai macam jenis wahana yang ditujukan untuk semua umur, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Ada Beberapa wahana favorit para wisatawan yang juga bisa Anda nikmati antara lain sepeda udara, cinema 4D, rumah hantu, kidz zone, dan taman lampion.

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Blog Saya ? Silahkan Kembali dan Beri Komentar Anda! Terimah Kasih atas Kunjungannya !!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama